Masyarakat Tidak Perlu Cemas Berobat Ke RSUD Prof.W.Z. Yohanes Kupang, Dimasa Pandemi.

  • Bagikan
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Prof.W.Z.Yohanes Kupang,Dr.drg.Mindo Sinaga,M.Kes

Kupang,Mensanews.com – Tantangan Pandemi Covid -19 yang merambah keseluruh tatanan kehidupan Manusia sungguh menjadi sebuah penderitaan yang luar biasa dialami secara global.

Pelayanan publik hampir seluruhnya diarahkan pada penanggulangan pemutusan penyebaran Covid-19 dengan mengaktifkan seluruh lapisan untuk ikut berperanaktif .

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Prof.W.Z.Yohanes Kupang,Dr.drg.Mindo Sinaga,M.Kes ditemui media ini di ruang kerjanya Senin,(1/3/2021) mengatakan pada prinsipnya pelayanan di RSUD Prof. W.Z.Yohanes tentunya mengalami kondisi yang tidak biasa terjadi sebelum adanya Covid-19.

“Memang perlu kita akui bahwa dimasa Pandemi ini pelayanan di RSUD ini tidak normal sepertinya biasanya, bahkan dapat berdampak pada menurunnya pendapatan kita” Jelas Sinaga. Lebih lanjut menjawab media ini terkait isu yang berkembang dimasyarakat bahwa kecemasan dan ketakutan masyarakat disebabkan karena pasien yang bukan Covid dapat terdampak dan bahkan bisah di-Covidkan. Tidak lain Sinaga dengan tegas mengatakan dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang tenaga kesehatan (nakes) sudah pasti memiliki etika yang harus dijunjung tinggi.

Baca Juga :  Diagnosa Pasien Terpapar Covid-19, Tetapi Hasilnya Belum Diberikan.
  • Bagikan