Sembuh Dari Covid, BN Berbagi Tips Cara Mengatasi Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi

Kupang, Mensanews.com-Dunia kini digoncang dengan menyebarnya virus corona dimana seluruh tatanan hidup manusia menjadi sorot balik antara yang dahulunya diagungkan dan diterima secara umum kini berlakunya tatanan hidup baru (New Normal) yakni yang tidak biasa dipaksakan untuk menjadi biasa.

Covid-19 di Indonesia khususnya, sungguh menjadi perhatian pemerintah secara serius dan luar biasa. Pemerintah Indonesia mencurahkan bantuan sosial secara penuh kepada masyarakat Indonesia guna memulihkan ekonomi rakyat akibat tekanan Covid-19. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov.NTT) pun memfokuskan perhatian penuh terkait upaya pemberantasan penyebaran Covid-19 dengan menganggarkan ratusan miliar rupiah dalam penanganan Covid-19 tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Instruksikan Para Bupati dan Walikota Fokus Tangani Penyebaran Covid 19

Covid-19 sungguh menjadi sebuah kecemasan dan ketakutan raksasa, bagi insan siapapun. Setiap orang sungguh selalu waspada dengan mentaati anjuran pemerintah  yakni menerapkan protocol 3T (tetap memakai masker,tetap mencuci tangan dan tetap menjaga jarak). Selain itu juga sesuai anjuran pemeritah untuk tetap bekerja dari rumah.

Pasien Covid-19 yang telah sembuh  ditemui media ini diruang kerjanya Kamis,(11/02/2021) mengisahkan bagaimana dirinya terpapar Covid-19. Menurut BN selama massa karantina mandiri dirinya sangat taat mengikuti aturan protocol kesehatan, dimana dirinya mengkonsumsi makanan yang sehat, berpikir positif, membaca Kitab Suci, lalu selalu berdoa mohon kekuatan Ilahi, dan berkat disiplin  akhirnya dirinyapun kembali pulih, sehat seperti semula, dan kembali menjalankan tugas sebagai seorang ASN di Prov. NTT.

  • Bagikan