Laksanakan Ospek Offline dan Online, Universitas San Pedro Patuhi Protap Kesehatan

  • Bagikan
Universitas San Pedro gelar OSPEK offline yang diikuti oleh 60 mahasiswa baru di Kampus San Pedro, Kamis (3/9/20)

MENSANEWS.COM (NTT), Memasuki tahun akademik 2020/2021, Universitas San Pedro menggelar Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) dalam dua cara yaitu offline dan online. Demikian penjelasan Ketua Panitia OSPEK, Florianus Nay kepada awak media di Kampus San Pedro, Kamis (3/9/20).

Menurut Florianus, kebijakan ini dilakukan mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Untuk mencegah penyebaran covid 19 di Univertas San Pedro maka panitia dan para peserta OSPEK offline tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini terlihat dari pengaturan posisi duduk para pemateri dan peserta OSPEK yang berjarak kurang lebih 1 (satu) meter dan semuanya tetap menggunakan masker.

Ada pun OSPEK offline dilaksanakan pada pagi hari di Aula Kampus San Pedro, dihadiri 60 mahasiswa baru, sedangkan OSPEK online dilaksanakan pada sore hari (Pukul 15.00 WITA sampai selesai) dan dihadiri kurang lebih 80 mahasiswa baru.

Baca Juga :  Berharap Banyak Yang Lulus, Bupati Simon Terjun Langsung Pantau Ujian P3K
Wakil Rektor I Universitas San Pedro, Yohanes Paulus S. Bataona, S.Fil., M.Pd., saat menyampaikan materi bagi 60 peserta OSPEK Universitas San Pedro (03/09/2020)
  • Bagikan