Keluarga : Titik Central Pembangunan

  • Bagikan
Kepala BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur(Prov.NTT), Marianus Mau Kuru,SE.,M.PH

Kupang, MNC–  Keluarga merupakan Embrio pusat pembangunan dalam setiap sektor  baik itu di pemerintahan atau pun di sektor swasta.

Keluarga pada dasarnya terdiri dari ayah,ibu, dan anak-anak ini yang dikatakan keluarga inti. Keluarga inti memegang peranan utama dalam mendukung kemajuan suatu negara.

Dalam memanage keluarga inti tentunya dukungan pemerintah sangat dikedepankan untuk itu melalui program BKKBN dapat membantu mewujudkan keluarga sehat, keluarga cerdas  dan tentunya keluarga sejahtera adalah harapan pembangunan bangsa dan Negara .

Kepala BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur(Prov.NTT), Marianus  Mau Kuru,SE,M.PH ditemui media ini di ruang kerjanya rabu, (31/3/2021) mengatakan program pemberdayaan masyarakat merupakan satu-satunya program yang melibatkan berbagai sektor turut memberikan andil dalam memberdayakan kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Kader Posyandu Puskesmas Camplong Mengeluh, Biaya Operasional 9 Bulan Belum Dibayar Kapus.

BKKBN dengan tugas utamanya dalam pencegahan dan penanggulangan angka kelahiran tentunya tugas ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat hidup sejahtera, sehat dan cerdas. Sementara sektor lain turut mengintervensi dari sisi lain.

  • Bagikan